APA ITU CINTA ?


Suatu saat ketika saya diminta menjadi pembicara di suatu seminar LSD (Love Sex and Dating). Saya bertanya pada peserta....

"Menurut saudara sekalian apa itu cinta??"

Banyak yg memberikan argumen, dan jawaban hampir sama, sampai seorang perempuan berkisar umur 20 an berdiri dan mengungkapkan pendapatnya...

"Cinta itu adalah seperti apa yg dilakukan Papa saya kepada Mama saya...."

"Tetap mencintai mama walau payudaranya sudah tidak ada, tetap setia meski rahimnya sudah diangkat, dan tetap berkata "mama adalah anugrah terindah dari Tuhan meski rambutnya botak, dan tetap menjadi penyemangat bagi mama saya untuk sembuh meski mama sudah stadium 4".

Seketika saya bertepuk tangan dan diikuti audience "standing applause"
Dan tak terasa banyak diantara kami meneteskan air mata....

Yang terpenting bukan hanya memulai dengan cinta, tapi mengakhiri tetap dengan cinta.

Salam aktif...


Basler.....


disadur dari BBM
Bastian Leonardo Sitanggang





JJ FLORIST

Menerima pesanan papan bunga untuk segala jenis acara di Pematang Siantar dan Simalungun sekitarnya. 

HP : 0813 - 7653 - 9108
HP : 0857 - 6275 - 1774
HP : 0813 - 7644 - 9179


Komentar